4 Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Indonesia

Indonesia memang kaya akan sumber daya alam, Tempat pariwisata, cagar alam, serta adat-istiadatnya.  dan berikut adalah Empat Teratas Daftar Tempat Pariwisata Di Indonesia :

1. Bali
Sebutan pulau terindah merupakan suatu sebutan yang layak untuk Pulau Dewata ini. Pesona kindahan alam mulai dari pantai hingga pegunungan sangat memikat para wisatawan. Keramahan masyarakat bali merupakan salah satu nilai tambah yang membuat wisatawan nyaman untk berkunjung ke Pulau Dewata ini. Kelebihan-kelebihan tersebut dipadu dengan nilai-nilai religi agama Hindu yang dijunjung tinggi oleh masyarakat bali menghadirkan daya tarik tersendiri bago wisatawan untuk mengetahui upacara-upacara keagamaan di Bali misalnya proses ngaben dan perayaan hari besar lainnya.

2. Raja Ampat Papua

Kawasan Raja Ampat Papua menawarkan keindahan bawah laut yang dapat dinikmati dengan cara diving maupun snorkeling. Bagi anda yang tidak menyukai olahraga air ini tidak perlu khawatir, karena gugusan wayang (batu vulkanik yang muncul dari bawah laut) sudah memberikan keindahan yang sangat luar biasa bagi salah satu tempat wisata di indonesia ini dan membuat anda tidak akan merasa rugi karena mengunjungi tempat se eksotis ini.

3. Bunaken

Keindahan taman bawah laut Bunaken sudah tak perlu diragukan lagi. Bulan April dan November merupakan waktu yang tepat bagi anda untuk mengunjungi Bunaken yang berada di sebelah Utara Pulau Sulawesi. 70% spesies ikan yang hidup di samudra pasifik dapat anda jumpai di sini dengan cara diving atau dengan snorkeling.

4. Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakam salah satu gunung berapi yang masih aktif yang berada di daerah Jawa Timur. Puncak kawah yang mengeluarkan asap putih yang tertiup angin menciptakan pemandangan yang sangat indah ketika dipadukan dengan hamparan lautan pasir vulkanik yang berada di kaki Gunung Bromo.

Demikianlah Pembahasan tentang 4 Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Indonesia yang banyak si kunjungi oleh wisatawan asing maupun domestik. Kita harus bangga karena memiliki kekayaan tempat wisata yang mampu membuat wisatawan asing terkagum-kagung dan sangat ingin mengunjunginya. Dan hal ini merupakan salah satu hal yang bernilai posotif yang dapat membuat indonesia semakin dikenal oleh dunia internasional, baik dari segi pariwisata, budaya, dan juga adat isitiadatnya.